Latest News

Artikel Tidak Harus Panjang Agar Bisa Pageone , Postingan Blog Seo

Apakah untuk menempati halaman 1 google artikel yang dibentuk harus panjang ? Apakah untuk sanggup pageone postingan blog harus dibentuk hingga 1200 huruf ? Pertanyaan menyerupai ini ini sering sekali saya jumpai pada chat facebook maupun pertanyaan yang dikirimkan melalui email saya dan rasanya saya harus fair membagikan gosip ini , bukan hanya kepada para yang bertanya namun juga lebih afdol kalau saya membuatkan lewat postingan kali ini bahwa untuk menempati halaman 1 google tidak selamanya artikel tersebut harus di buat panjang .
Artikel yang panjang memang sanggup menjadi artikel yang berkualitas , Namun berkualitas ini sanggup saja hilang kalau anda menjabarkan sebuah artikel tanpa klarifikasi yang menjadi pondasi artikel itu sendiri . Ada ideologi perihal artikel panjang ..
 google artikel yang dibentuk harus panjang  Artikel Tidak Harus Panjang Agar Bisa Pageone , Postingan Blog Seo
Katanya menyerupai ini ..
Jika panjang maka :
  1. Bisa pageone dengan mudah
  2. Bisa mengalahkan kompetitor dengan kata kunci bersaing
  3. Artikel panjang juga dianggap artikel yang berkualitas.
Tunggu dulu...
Artikel panjang juga harus anda ketahui berapa huruf yang ideal , lantaran selama ini banyak opini menyampaikan bahwa artikel berkualitas seo harus mempunyai jumah huruf sebanyak
  1. 1200 Kata
  2. 1600 kata , bahkan...
  3. 2500 kata
Padahal artikel dengan 800-1000 kata juga sanggup bersaing dengan artikel yang mempunyai kata yang banyak .
Mari kita koreksi . Utamanya dalam hal mengejar posisi terbaik google , Halaman 1 , Page one .

1 ) Penjelasan

Penjelasan dalam artikel ialah hal yang paling penting dan hal tersebutlah yang akan membuat sebuah artikel sanggup berada pada posisi terbaik google . saat anda sanggup meyakinkan mesin pencari bahwa artikel anda yang pendek ini mempunyai tingkat kejelasan yang berkualitas dan lengkap serta gampang dipahami oleh para pembaca nantinya maka tentu mesin pencari akan lebih menentukan artikel anda untuk ditempatkan pada posisi terbaik , bahkan melupakan artikel yang panjang kalau nilai kejelasannya tidak mumpuni .
Misalnya begini..
Karena anda mengejar untuk membuat artikel panjang maka anda hanya membuang-buang waktu menyebar keyword dengan sembarangan tanpa mengukur intensitas keyword tersebut yang pada karenanya artikel anda ngambang tanpa ada nilai kejelasan didalamnya .
Kaprikornus pada dasarnya adalah.. walaupun artikel tersebut cuma berisikan 800 kata saja namun kalau lebih terperinci dan gampang dimengerti oleh mesin pencari dibanding artikel yang mempunyai 1600 kata maka artikel pendek ini justru punya potensi menduduki daerah terbaik . Sudah terbukti bahwa diluar sana ada begitu banyak artikel pendek namun posisinya kian hari semakin baik .

2) Otoritas Link

Link artikel Juga akan mempengaruhi seberapa mutual konten tersebut . Dalam hal ini yang saya maksud ialah sebuah otoritas isi dalam artikel . Bukan otoritas domain yang mesti dinantikan dalam waktu usang namun lebih kepada anda membuat sendiri otoritas untuk link artikel tersebut  . Maksudnya menyerupai ini..
Ada 1 artikel berisikan 1200 - 1600 kata yang menjelaskan secara keseluruhan perihal bahasannya namun dalam artikel tersebut tidak ada navigasi , tidak ada link isyarat yang menuju ke webmaster tools , Ini sama halnya artikel tersebut tidak mengarahkan pengguna ...
Dan..
Ada pula 1 artikel yang cuma berisikan 800 kata saja namun sanggup menavigasikan pengguna secara bijak dalam hal ini artikel tersebut menyematkan sebuah link isyarat yang menuju ke webaster tools maka tentu artikel yang menavigasikan pengguna inilah yang nantinya akan mempunyai nilai otoritas .
Link yang dimaksud berlaku untuk internal link dan external link .

3 ) Original

Original konten juga menjadi tolak ukur yang paling penting untuk sanggup mendapat posisi terbaik di google . Original konten bukan hanya lantaran artikel itu ditulis ulang..
Bukan lantaran artikel itu bebas dari tools plagiarism..
Namun lebih kepada Kepala hingga ekor artikel tersebut .
Ini artinya anda harus membuat artikel yang bebas pandangan gres , dari pembuatan judul hingga deskripsi artikel itu memang murni anda buat tanpa lirak-lirik sana sini . lantaran seseorang sanggup saja melaksanakan hal menyerupai ini ..
Karena artikel yang dibentuk tertarget sangat panjang maka rujukan mulai dicari kemana-mana hingga nilai menulis ulang pandangan gres seseorang pun anda lakukan . 
Selain akan menurunkan dapat dipercaya anda sebagai penulis , artikel yang anda buat juga tidak akan mumpuni kalau hal tersebut anda lakukan . Percuma membuat artikel panjang kalau bahasan yang anda bahas ialah " Lagi " Lagi-lagi membahas apa yang sudah dibahas orang .
Beda kalau nilainya dari awal hingga final semua murni dari kapasitas anda . Selain artikel tersebut akan dianggap unique juga akan dianggap Mahal walaupun artikel milik anda pendek .