Latest News

Artikel Susah Ke Halaman 1 Google Karena Keyword Terlalu Banyak Dalam Artikel

Artikel sanggup kehalaman 1 memang sudah menjadi sasaran utama bagi semua kalangan blogger . Tanpa terkecuali . Tapi untuk membuat artikel sanggup pageone di google bukanlah hal yang gampang . Google itu milik semua orang , bukan cuma anda . Hal yang paling memilih artikel sanggup tampil dihalaman depan google yaitu " Keyword " Jika keyword yang anda gunakan terbilang tidak mempunyai jumlah pesaing yang banyak maka tentu kesempatan anda untuk menduduki dingklik teratas pada google juga sangat mumpuni , pasalnya keyword pada konten tersebut akan gampang dioptimasi kalau tidak mempunyai tingkat pesaing yang banyak .
Nah, Ketika kita hendak membuat sebuah Artikel terlebih dulu Anda pastikan bahwa Anda sudah matang dengan kata kunci utama Anda. sebelum menjadikannya judul Artikel terlebih dulu Anda harus melaksanakan riset kata kunci tersebut untuk melihat seberapa besar peluang Anda. jadi bukan hanya sebab kata kunci tersebut sudah sangat menarik kemudian kemudian Anda merasa bahwa judul tersebut lezat dibaca dan nantinya " Pasti" akan dikunjungi oleh orang bayak .. , perlu Anda ketahui bahwa persaingan di search engine itu susah. Yah, susah ! Harus ada seni administrasi jitu untuk sanggup pageone menyerupai :
  1. Meriset Keyword Terlebih Dulu
  2. Menyelidiki Siapa Saja Pesaing Anda
  3. Optimasi Seo ON-PAGE semaksimal mungkin
Sayangnya beberapa blogger hanya menyia-nyiakan waktunya membuat Artikel dan hanya menghilangkan beberapa jam yang begitu penting untuk hal lainnya sebab tidak memperhatikan 3 poin penting diatas yang karenanya Artikel itu tak berujung sukses alias tidak sanggup pageone .
Dulu saya pernah membuat Artikel mengenai Tidak Perlu Pageone Dengan Kata Kunci Tertentu Untuk Dapat Banyak Pengunjung
Dalam Artikel itu Anda dipandu sebuah seni administrasi memperkaya kata kunci yang mempunyai potensi untuk dikunjungi banyak orang . Kemudian saya juga pernah menyebarkan dengan Anda perihal Strategi Menggunakan Longtail Keyword Pada Judul Artikel yang kalau Anda kolaborasikan kedua Artikel tersebut akan membuat sebuah mutual konten yang potensinya dalam cakupan besar untuk sanggup pageone dengan mudah, Tapi , kalau Anda lakukan dengan cara salah justru tidak akan membuahkan hasil bahkan tidak akan muncul dipencarian search engine sama sekali .
Artikel kali ini akan melengkapi klarifikasi mengenai kesalahan yang Anda lakukan sehingga Artikel Anda susah pageone , kesalahan ini biasanya sebab Anda memakai keyword terlalu banyak dalam Artikel . Oleh sebab itu lengkapi wawasan Anda sebagai berikut...

1 ) Kurang Semantic

Cara kerja mesin pencari dikala ini sesuai dengan algoritma yang lebih mengutamakan konsep Lsi . misalnya kalau seseorang mengetikkan kata kunci utama yang kita buat judul namun isinya tidak sesuai sugesti pencarian maka mesin pencari akan menelusuri kata kunci Lsi didalam sebuah Artikel yang relevansi dengan kata kunci utama.
Lanjutkan baca secara komplit Artikelnya pada tautan berikut Pengertian Lsi keyword secara lengkap

2 ) Terlalu Banyak Pada Paragraf

Anda seringkali salah menempatkan kata kunci pada paragraf demi paragraf . Kesalahan tersebut biasanya Anda tempatkan KW pada pertengahan kalimat . Jika mau mendapat hasil yang sempurna, tempatkan kata kunci pada kalimat pembuka pertama sebelum tAnda baca dan tempatkan juga ada final kalimat pada paragraf tersebut sebelum tAnda baca tapi ingat untuk selalu mengutamakan Frase yang relevan.
Temukan wawasannya pada Artikel ini Kesalahan Penempatan Kata Kunci Dalam Artikel

3 ) Selalu Mengulang Judul Dalam Artikel

Kesalahan ketiga yaitu sebab Anda sering sekali mengulang judul kedalam Artikel Anda sedangkan hal itu akan dianggap spamming , teknik black hat , teknik seo taerlarang . teladan pengulangan kalimat yang tidak mempunyai nilai relevansi dengan bahasan atau juga bentuk Anda mengulang-ulang judul sanggup lihat pada gambar berikut :
 memang sudah menjadi sasaran utama bagi semua kalangan blogger  Artikel Susah Ke Halaman 1 Google Karena Keyword Terlalu Banyak Dalam Artikel
Gaya menyerupai itu tidak mempunyai arti, membuat pembaca kebingungan, perayap google akan menganggap itu yaitu perbuatan curang yang mengejar peringkat teratas dan sebagai hadiah google menempatkan Artikel yang menyerupai ini tepat dibagian paling beakang bahkan tidak akan ditelusuri sama sekali . Hindari .. !!

4 ) Pada Tag Heading

Karena menganggap bahwa kalau memakai banyak keyword kedalam Artikel akan semakin manis maka Anda selalu memakai cara menyerupai ini  :
Contoh kalau Anda menargetkan kata kunci utama Anda "Susah Pageone"

 memang sudah menjadi sasaran utama bagi semua kalangan blogger  Artikel Susah Ke Halaman 1 Google Karena Keyword Terlalu Banyak Dalam Artikel

Terlihat bahwa pengulangan keyword pada subtitle menyerupai itu juga tidak sangat baik dan harusnya hindari .
Google sebagai search engine terkemuka mau supaya setiap pembuat konten menunjukkan nilai kenyamanan bagi pengguna , sanggup menavigasikan pengguna dengan baik, bukan menyediakan system navigasi jelek dimana para pengunjung bisanya cuma merasa bosan dan selebihnya perayap google tidak akan menunjukkan niai positif untuk Artikel dengan banayak keyword yang tertabur dan tidak rapi .

Kesimpulan
Hindari penggunaan keyword menyerupai itu supaya Artikel Anda sanggup menempati posisi terbaik di google . Untuk lebih mempermantap isi Artikel Anda yang nantinya akan dianggap sebagai sebuah konten yang berkualitas maka coba untuk lebih fokus bercerita , mengisahkan poin inti ( Kata Kunci ) Artikel Anda. kisahkan saja sebagaimana pengetahuan Anda . Agar lebih unik coba untuk menunjukkan nilai saluran ( Penempatan tAnda baca ) Sesuai dengan bagaimana layaknya Anda berbicara didunia positif dan selalu ingat untuk mengindahkan kenyamanan pengguna .
Sebagai catatan : juga selalu mengevaluasi konten dalam blog ini , melaksanakan edit seperlunya dan selalu memperbaiki dengan menghilangkan poin jelek yang ada.