Latest News

TRIK : Alexa Naik Sangat Cepat, Gratis, Tanpa Backlink dan Tanpa Software

Saya yakin, kalau teman yakni seorang admin blog, maka akan tercengang dengan judul di atas. Bagaimana tidak, jutaan webmaster berlomba-lomba supaya web dan blog yang ia kelola bisa menempati posisi alexa yang paling tinggi. Segala macam cara diupayakan hanya untuk menerima visitor melimpah dengan posisi alexa yang sangat ramping. Bahkan beberapa diantara mereka rela merogoh kocek yang dalam guna mendapatkannya. Iklan, promosi, jasa visitor, jasa backlink dan lain-lain yang tidak sedikit membutuhkan rupiah atau dollar yang besar. Sebenarnya apa sih manfaat memiliki rangking alexa yang tinggi? Dan apa pula cara yang cepat supaya rangking di alexa cepat naik tanpa membayar alias gratis?

Manfaat alexa dan jumlah visitor

Pada intinya semua terfokus pada satu hal, yakni ingin menerima keuntungan dari web dan blog yang bervisitor banyak dan alexa yang ramping. Para advertise akan mau membayar tinggi bagi situs yang telah memiliki visitor banyak dan konsisten tiap harinya. Selain itu, nilai unit iklan bagi situs yang memiliki alexa rank tinggi juga berbiaya tinggi. Maka, wajar bila banyak marketer web yang memiliki kekayaan semisal atlit Cristiano Ronaldo dan Le Brwon James. Ratusan ribu dollar bisa ia raup tiap bulannya dengan mengandalkan situs yang ia kelola.

Adakah cara menaikkan alexa rank dengan cepat?

Pertanyaan ini senantiasa terus hadir menemani blogger, baik yang sudah kawakan maupun yang gres newbi. Ada yang bisa menjawabnya? Kalau saya boleh menjawab, BISA. Kenapa tidak?! Teknik SEO blog sudah hadir dan banyak tersebar di internet. Ada yang menggunakan cara-cara sewajar mungkin dalam istilah white hat seo. Namun tidak sedikit pula yang memakai cara yang cepat dan instan dalam istilah black hat seo. White hat seo bisa tercapai dengan perlahan, tahap demi tahap, namun pasti. Sedangkan black hat seo bisa tercapai dalam rentang waktu yang cepat, namun belum pasti bisa konsisten dari waktu ke waktu.

Cepat, Instan, Gratis, tanpa Backlink dan tanpa Software

Perlu dicermati pula, benarkah ada cara white hat seo tetapi mengalahkan hasil dari black hat seo? Cara yang digunakan sealami mungkin, tetapi menghasilkan visitor yang berlimpah dengan kenaikan alexa yang cepat dalam kurun waktu singkat dan konsisten. Adakah cara menyerupai ini? Mari saya tunjukkan cara-caranya. Dan hindari persangkaan, apakah cara ini termasuk white hat seo atau black hat seo atau bahkan mungkin termasuk pilihan yang ideal tadi.

Jual beli blog

Sahabat coba gunakan situs jual beli web dan blog yang rekomended. Pasang iklan di sana dengan memakai link tautan menuju blog kita. Triknya yakni dengan harga murah. Dalam waktu singkat, saya yakin blog teman akan kebanjiran visitor dari pengunjung jual beli tersebut yang ingin melihat preview blog sahabat. Berikut situs jual beli terpercaya dengan jumlah anggota yang banyak. (copy dan pastekan pada browser)
  • ads.id (lokal)
  • webdijual.com (lokal)
  • forums.digitalpoint.com (internasional)
  • flippa.com (internasional)
  • seoclerks.com (internasional)
Tawarkan blog teman di situs-situs tersebut. Atau bisa pula dengan cara want to buy (WTB) atau ingin membeli. Misalnya yakni menyerupai ini. Sahabat posting di situs jual beli blog tersebut dengan isi ingin membeli template misalnya. Atau saya beri contohnya pada situs jual beli situs .seoclerks.com. Berikut tahap dan triknya.

1. Masuk ke situs seoclerks.com.
2. Buat akun dengan klik register atau bisa pula login dengan akun jejaring sosial, misal facebook atau twitter.
3. Setelah keanggotaan diapprove, teman isi profil dengan sedetail mungkin supaya menjadi user yang rekomended.
4. Menuju ke Setting di menu dropdown kanan atas, lalu pilih Manage WTB di menu dropdown sebelah kiri. Lalu klik Creat WTB.

TRIK : Alexa Naik Sangat Cepat, Gratis, Tanpa Backlink dan Tanpa Software

5. Lalu teman isi semua form yang tersedia. Dari title, price dan seterusnya. Khusus pada area Description, teman tulis harapan teman untuk menerima template yang cocok untuk blog sahabat. Template yang dimaksud, arahkan ke URL blog milik kita. Contohnya menyerupai ini.

'Halo, saya yakni blogger pemula yang ingin mengelola blog dengan baik. Namun saya kebingungan untuk menerima template yang bagus. Apakah ada yang mau menawari saya template menyerupai yang terdapat dalam blog ini:
www.URLBLOGSAHABAT.blogspot.com
Jika ada yang bisa memberikannya, saya akan beri imbalan sebesar 99 dollar.
Saya tunggu responnya ya. Terima kasih'

Paling tidak kata-katanya menyerupai itu. Tetapi, gunakan bahasa Inggris supaya mudah menerima respon, karena seoclerks termasuk situs jual beli internasional. Atau bisa pula dengan kata-kata lain yang mirip.

6. Lalu pada area Requirements, masukkan kata-kata berikut.

'Anda bisa mengedit dan menyampaikan layout yang beda namun menyerupai dengan blog:
www.URLBLOGSAHABAT.blogspot.com

7. Akhiri dengan Submit.

Cara di atas bergotong-royong bukan bohong-bohongan, karena kita pun tidak menyampaikan akad apapun kepada orang yang bisa menyediakan template menyerupai yang kita inginkan. Kita dapat mengabaikan semua usulan yang masuk kapan saja dengan tanpa alasan. Dan itu sah-sah saja.

Dengan cara ini, blog teman akan menerima visitor dalam jumlah besar dalam kurun waktu yang singkat dan bahkan bisa kontinyu. Selain itu, alexa akan cepat ramping dengan cara ini. Beberapa blogger talah melakukannya dengan hasil yang cukup menjanjikan.

Autosurf traffic exchange

Beberapa postingan pernah saya singgung mengenai cara meledakkan visitor menggunakan situs traffic exchange. Silakan simak Teknik Meledakkan Jumlah Visitor Melalui Autosurf Traffic Exchange. Namun secara detail mengenai perampingan alexa dengan cara ini belum ada. Maka, kesempatan ini saya gunakan untuk menguraikannya.

Umumnya traffic exchange menunjukkan acara visitor yang melimpah. Tetapi tidak semuanya bisa merampingkan alexa rank. Maka triknya yakni gunakan traffic exchange yang fokus pada peningkatan alexa saja. Ada beberapa situs traffic exchange yang bisa digunakan. Berikut beberapa diantaranya. (copy dan pastekan dalam kotak browser)
  • alexamaster.net
  • alexasurfing.com
  • upmyrank.com
  • rankboostup.com
  • alexa.beamed.com

Silakan teman register ke situs traffic exchange tersebut. Setelah pendaftaran keanggotaan diapprove, gunakan URL blog teman pada manage website. Lalu beraktivitaslah supaya menerima kunjungan balik ke blog sahabat. Semakin sering teman menggunakan traffic exchange tersebut, maka risikonya akan semakin cepat. Jangan lupa install add ons Alexa toolbar pada browser sahabat. Seperti penjelasan dalam artikel Bacaan Wajib : Cara Menaikkan Peringkat Alexa Rank.

Dengan cara ini, niscaya blog teman selain menerima kunjungan vistor yang banyak juga dengan cepat menaikkan alexa rank blog. Sebab toolbar yang digunakan semua anggota traffix exchange tersebut telah tersemat add ons alexa. Kita tahu bahwa blog yang dibuka menggunakan browser yang telah terinstall alexa akan lebih cepat meningkat rangkingnya.

Beberapa blogger pernah melaksanakan cara-cara ini dan mencicipi keuntungan yang super instan. Visitor banyak dan alexa rangking naik. Tanpa modal. Tanpa backlink. Dan tentunya tanpa software apapun.

Bagaimana sahabat? Apakah teman oke dengan uraian di atas? Atau mungkin punya argumen lain wacana cara-cara di atas? Untuk infromasi lainnya seputar cara klaim blog di alexa, silakan berkunjung ke artikel Perkecil Rangking Blog dengan Cara Klaim di Alexa. Untuk pembuatan widgetnya, silakan simak Cara Membuat Widget Alexa Rank pada Blog.

Demikian uraian sederhana seputar perampingan alexa rank dari saya. Semoga bermanfaat dan jangan sekali-sekali mencobanya kalau memang ada keraguan akan keabsahan dan tingkat kejujuran yang ada.

Happy nice friday... happy blogging..