Latest News

Syarat Pokok Agar Lebih Praktis Diterima Google Adsense

Syarat Agar Lebih Praktis Diterima Google Adsense Syarat Pokok Agar Lebih Praktis Diterima Google Adsense
Menjadi publisher iklan google adsense bukan hal yang gampang . Bukan hal dimana Anda melaksanakan registrasi kemudian kemudian segera berpikir akan segera diterima . Ini penting biar gampang dipahami, alasannya yakni tanpa memahami lebih jauh berarti wawasan Anda kurang , sedangkan wawasan lah yang sanggup melengkapi registrasi Anda . Bukan hidangan privacy policy dan sebagainya Menu tersebut hanya sebagai prioritas perhiasan identity blog Anda , namun google adsense tidak menilai dari situ saja . Tidak percaya ?? Tuh lihat saja diluar sana.., ada berjibun blog yang niatnya sudah lapang dada tapi masih saja menemui penolakan menyerupai Konten tidak memadai lah... situs tidak sesuai kebijakan google lah dan sebagainya .
Itu lantaran pemilik blog belum melengkapi syarat paling pokok.. syarat dimana semua blog harus miliki.
Google Adsense yakni situs periklanan terkemuka didunia . Kita semua tahu itu .Ga ini Profesional , TerpAndang , Profit  dan itulah yang menimbulkan google semakin dilirik banyak orang. Semakin diminati oleh banyak para pebisnis yang memakai jasa google biar kolaborasi untuk memasang iklan .
Google mau itu terus terjaga , Google mau itu terus menjadi profesional dan selalu menyebarkan hal hal terbaru .
Dan google mau itu terus menjadi sebuah prioritas yang menjadi modal besar bagi para penerbit iklan nantinya . Google mau yang terbaru, Terbaik Dan terjelas . Bukan hal yang sudah banyak dipublikasikan kemudian Anda juga mau mempublikasikan ulang...Bukan konten yang tidak bernilai .
Jadi.. Ketika Anda tidak sanggup mengatakan apa kemauan google , Jangan pernah berharap sanggup diterima untuk menjadi publisher nya .
Lantas apa saja syarat pokoknya ??
Kenali beberapa diantaranya menyerupai ini
  1. Originalitas ( Mutlak )
  2. Menarik ( Harus )
  3. Jelas & Cermat
3 Poin itu yakni dasar paling penting dan utama yang nantinya sanggup menjadi evaluasi buat blog Anda.
Sekarang mari kita sama sama pelajari apa makna ketiga poin tersebut .

1) Originalitas

Originalitas bukan hanya dinilai lantaran konten itu hasil copy dan paste . Bukan cuma itu saja . Originalitas disini juga dimaksudkan yakni Anda benar-benar mengatakan nilai gres bagi google . Paham maksudnya... ??
Artinya..
Berikan yang terbaru , terjelas dan lain dari yang lain . Anda disini akan dinilai dari segi cara penyajian, lebih lengkap kah , apakah artikel itu sudah pernah dibahas orang ??
Untuk mau dapatkan 1 kali daftar lansung approve baiknya berikan yang terbaik .
Misalnya..
Anda menciptakan artikel mengenai " Cara merawat laptop "
Coba perhatikan di google... ada berapa banyak yang sudah membahas mengenai cara merawat laptop ? berdasarkan Anda akankah google mendapatkan artikel Anda hanya lantaran Anda menciptakan artikel yang bekerjsama sudah ada di google ??
aku bukannya menghakimi tapi coba Anda pikirkan kembali .
Cara merawat laptop itu sudah banyak .. Tapi " cara menabung yang baik untuk membeli laptop"  itu belum ada .
Disitu bedanya... itu maksud nilai gres . Nilai originalitas

2 ) Menarik 

Ini poin kedua. apa yang menimbulkan konten Anda menarik ? Bukan cuma lantaran Anda pAndai berkata-kata... bukan cuma lantaran Anda seorang penulis yang pAndai meracik artikel.. bukan itu . tapi lebih kepada bagaimana Anda sanggup menggaet perhatian pembaca sehingga pembaca merasa puas .
Caranya...??
Ketika Anda menciptakan sebuah artikel tutorial maka pastikan Anda membuatnya sanggup dengan terang dipahami oleh para pengunjung , usahakan tutorial yang Anda buat bukan tutorial hoaks atau bohongan sehingga pengunjung bahagia . usahakan pengunjung gampang memahami apa yang Anda sampaikan dalam artikel Anda .
PAndai-pAndailah Anda menavigasikan pengguna . Itu poin ke dua sehingga Anda sanggup lepas dari penolakan konten tidak memadai .
Untuk lebih lengkapnya sanggup baca wawasannya pada artikel Pengertian konten tidak memadai dari email penolakan google adsense

3 ) Jelas & Cermat

Masih berafiliasi dengan poin 1 dan 2 namun disini Anda wajib melengkapi jelasnya sebuah konten dan cermat . Misalnya seeprti ini..
Pada email penolakan google adsense ada pemberitahuan bahwa jikalau halaman Anda isinya gambar semua maka Anda tidak akan diterima .
Nah, dikala Anda menciptakan artikel perihal tutorial tentu akan penuh dengan gambar klarifikasi . Disini Anda harus cermat . Jika tadinya artikel Anda memakai 6 buah gambar untuk 1 buah artikel tutorial maka Anda sebaiknya mengurangi jumlah gambar tersebut contohnya hanya dengan memakai 3 buah gambar saja .supaya loading blog Anda tidak berat . coba bayangkan misalnya, belum disisipkan iklan loading halaman Anda sudah berat, bagaimana jikalau disisipkan script iklan ? halaman Anda belum terload tepat pengunjung justru menentukan untuk menutup laman Anda . Iklan pun tidak tampil .
Kaprikornus , Tidak selamanya harus memakai banyak gambar kemudian kemudian artikel tutorial Anda sanggup dijelaskan secara lengkap .
Dan terakhir.. Lengkapi dengan mengenal Penjelasan situs belum memenuhi kebijakan google