Latest News

Spesifikasi Samsung Core 2 Duos Terbaru

Spesifikasi Samsung Core 2 Duos,- Ok, pada postingn sebelumnya aku membahas mengenai kelemahan dan kekurangan dari HP Xiaomi Redmi Not 3, nah pada kesempatan kali ini aku akan mengulas mengenai spesifikasi salah satu merek handphone yang cukup terkenal yakni Samsung. Samsung menjadi salah satu merk perangkat elektronik yang cukup terkenal terutama dalam bidang smartphone atau ponsel pintar, banyak versi smartphone samsung yang sudah dirilis salah satunya ialah Galaxy Series. Versi ini banyak sekali peminatnya dan juga tipenya cukup banyak, salah satunya yang akan kita bahas kali ini yakni Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos.

Samsung Galaxy Core 2 Duos ialah salah satu seri dari Samsung Galaxy yang paling banyak diminati, terlebih harganya cukup terjangkau dengan spesifikasi yang sanggup dibilang kalangan menengah ke atas. Samsung Galaxy Core 2 mempunyai tampilan atau desain yang cukup baik dengan resolusi layar 4.5 inci (480 x 800 piksel) dan mempunyai ketajaman piksel mencapai 207 ppi, disertai dengan teknologi TFT capacitive touchscreen yang akan menciptakan jalan masuk kesemua  (multitasking) dengan cukup mudah.


Untuk dilema memori dan koneksivitasnya tidak perlu diragukan lagi, alasannya ialah Samsung Galaxy Core 2 mempunyai dapur pacu (prosessor) Quad core dengan kecepatan 1.2Ghz yang masih dilengkapi dengan ram 768Mb. Untuk dilema memori internet jangan khawatir alasannya ialah Samsung Galaxy Core 2 menyediakan 4 GB dan masing didukung dengan memory eksternal sampai 64 GB. Untuk dilema koneksivitasnya Samsung Galaxy Core 2 mengandalkan jaringan HSDPA bekecepatan 21 Mbps, dan juga didukung dengan fitur WIfi serta hostpot untuk sanggup banyak sekali jaringan.

Dan bagi Anda yang sering bergonta-ganti SIM, Samsung Galaxy Core 2 sanggup menjadi pilihan terbaik Anda alasannya ialah mempunyai slot dual SIM yang sanggup dipakai untuk SIM utama dan SIM kedua yang juga sanggup dijalankan secara bersamaan. Untuk Fitur lain Samsung Core 2 Duos masih mempunyai Bluetooth untuk mentransfer data antar ponsel, dan MicroUSB untuk mentransfer data melalui personal computer dan laptop. Nah untuk lebih jelasnya mengenai fitur dari HP Samsung Galaxy Core 2 sanggup dilihat dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos: 

  • Processor Type: Quad-Core 1.2GHz
  • Display: 4.5" (114.2mm), 480 x 800 (WVGA), TFT
  • Sistem Operasi: Android V4.4.2 (Kitkat)
  • Kamera: 5 MP D1 (720 x 480) @30fps, CMOS VGA 5.0 MP, Camera-Flash, Auto Fokus.
  • RAM: 0.75 GB (768 MB)
  • Kapasitas: 4 GB - MicroSD (Up to 64GB)
  • Jaringan: Micro-SIM (3FF), 2G GSM, 3G WCDMA
  • SIM: Dual-SIM
  • Konektivitas: Wifi 802.11 b/g/n 2.4GHz, Hostpot, Earjack, 3.5mm Stereo.
  • Baterai: Mobile Phone Built-in Battery
  • Model: Dukomsel Handphone-44004.
  • Harga: Rp. 1.699.000


Nah itulah spesifikasi dari HP Samsung Galaxy Core 2 Duos, untuk soal harganya sekitar 1.6 Juta yang aku ambil patokan dari Lazada, daan untuk harga bekas sekitar 1.2 jutaan. Dah itu saja isu mengenai spesifikasi dari HP Samsung Galaxy Core 2, sekian dan terima kasih.