Latest News

Kesalahan Blogger Dalam Mencari Ilmu Seo , Cara Belajar Peringkat 1 Yang Salah

Para blogger pemula memang wajib berguru seo ketika mereka mau membangun blog dengan baik. Tentu tujuan paling utama yang menjadi patokan mereka ialah pengunjung. Oleh lantaran itu " Seo" harus dicari dari segala aspek  . semangat mereka yang ada kini ini ketika mencari ilmu dalam dunia blogging lebih dramatis dibanding para blogger yang mulai terjun pada tahun-tahun sebelumnya. Seo yang dulu itu susah, Rumit dan bertele-tele, ada begitu banyak praktek yang harus dilakukan gres sanggup mendapat yang namanya " Peringkat satu" , Namun SEO kini tidak menyerupai dulu. Seo kini lebih gampang diterapkan dibanding jaman dulu. yang menjadi kebutuhan Anda dikala mau berguru seo Anda hanya perlu mengikuti rules search engine saja. Dan kalau Anda salah melakukannya maka Anda harus ingat peraturan disaat google mulai gencar2nya memperbaharui algoritmanya. Salah langkah sedikit saja, Halaman belakang bab Anda.
 Para blogger pemula memang wajib berguru seo ketika mereka mau membangun blog dengan baik Kesalahan Blogger Dalam Mencari Ilmu Seo , Cara Belajar Peringkat 1 Yang Salah

Mencari ilmu seo pun sudah sangat gampang ditemukan. ada banyak blog pro yang memaparkan dan mentutorialkan.  Namun seiring perkembangan jaman Anda tidak sadar bahwa apa yang Anda baca itu ialah cara seo sebelum algoritma google dikembangkan. Untuk sanggup jadi yang terbaik, Mengikuti perkembangan google lah jalan yang terbaik.  Kaprikornus bersama-sama Anda tidak memerlukan seorang praktisi seo yang sanggup menuntun Anda untuk sanggup menjadi jawara pageone. Yang perlu Anda lakukan hanya menulis dari hati untuk manusia, bukan untuk search engine.oleh lantaran itu coba prioritaskan 3 poin ini :
  1. Konsisten
  2. Banyak Tanya
  3. Kerjakan
Ketiga poin itu yang akan menyebabkan blogger pemula sanggup mendapat ilmu seo yang lebih memadai.
Sayangnya.....
Beberapa diantara mereka masih saja lebih fokus menerapkan kesalahan, dibanding konsistensi ilmu nyata. Hingga pada akhirnya, mereka menganggap SEO itu susah.
Jika saja Anda mau menerapkannya dengan sungguh-sungguh, Maka percaya saja bahwa seo itu bersama-sama tidak susah. hanya dengan mengikuti apa bersama-sama kemauan search engine.. Yah, hanya itu saja.

Kali ini saya tidak mau menuntun Anda dengan membeberkan teori SEO. Mungkin dengan mengingatkan kesalahan dalam mencari ilmu seo lebih penting untuk Anda, kiranya sanggup menciptakan Anda lebih berkembang lagi.
Parahnya...kesalahan yang akan diulas kali ini ialah abjad jelek Anda. Tanpa Anda sadari, ternyata abjad itulah yang menjerumuskan Anda dalam berburu ilmu seo, Sehingga berbulan bulan pun Anda belum sanggup mendapat trafik yang memadai.
Dan beberapa kesalahan Anda dalam berburu jurus seo  akan dijelaskan Seperti ini :
  1. Hanya Baca
  2. Tidak Percaya
  3. Mengabaikan
  4. Tidak Konsisten
  5. Tidak Fokus
Dan 5 poin tersebut sudah melingkupi secara lengkap dalam 1 abjad yang Anda miliki sebagai seorang blogger yang berguru seo secara salah. Blogger yang selalu saja salah langkah dalam menyebarkan ilmu seo. Dan kesalahan inilah yang akan merusak nilai jual yang ada dalam diri Anda bahkan untuk blog langsung Anda kemudian hari nanti. Sebagian dari mereka menganggap bahwa seo itu sia-sia, Padahal sebenarnya, Dalam dunia blogging SEO lah tujuan Anda satu-satunya.
Tanpa menggurui Anda, saya coba ulas dan mengingatkan 5 kesalahan tersebut sebagai berikut :

1 ) Hanya Baca

Ketika Anda Anda mendapat panduan seo diluar sana kerjaan Anda hanya membaca saja kemudian tidak melaksanakan prakteknya. Itu kesalahan pertama.
Seharusnya, ketika seorang pakar blogger memaparkan pengetahuannya Anda seketika mengambil poin pentingnya kemudian kemudian mencoba untuk melaksanakan prakteknya. Tanpa Anda praktekin Anda tidak akan tahu bagaimana hasil yang sebenarnya.
Dan diluar dari itu Anda melongo, terhipnotis dan terkagum dengan artikel yang Anda baca ketika ini. Seharusnya " Kagum" di nomor duakan. yang paling penting ialah kerja nyata. Baca kemudian praktekkan.

2) Tidak Percaya

Anda mencari info mengenai seo melalui search engine juga bukan ? Kemudian ketika Anda menemukan tutorial seo yang nangkring bab atas Anda kemudian melaksanakan kunjungan ke web tersebut, benar demikian bukan ? Lantas, sehabis Anda membaca artikel tersebut Anda justru berargumen bahwa " Ah tidak Mungkin " Anda tidak percaya Padahal Anda sendiri sudah berkunjung ke web itu lantaran sebuah taktik seo. Buktinya Anda melaksanakan kunjungan pada website yang berada diatas sedangkan kita tahu bahwa website yang sanggup berada diatas itu lantaran pemiliknya melaksanakan meningkatkan secara optimal seo.

3) Mengabaikan

Ketika Anda sudah selesai menemukan satu teknik seo jitu Anda kemudian terlalu bahagia kemudian menganggap bahwa apa yang Anda lakukan itu sudah secara keseluruhan pengajaran seo yang ada. Padah bersama-sama teknik seo itu ada banyak. Tiap tiap artikel penerapannya juga beda. Bukan hanya semata-mata 1 tekni saja.
Anda kemudian terlalu percaya diri sehingga Anda mengabaikan untuk mempelajari hal lainnya. Harusnya ilmu yang sudah Anda dapatkan terus dikembangkan.
Ini juga berlaku bagi saya langsung yang terus dan terus mau berguru pada semua master seo yang ada dimuka bumi ini, Haus akan ilmu itu yang pokok ! sanggup 1 cari lagi untuk menjadikannya 2 bahkan kalau sanggup serap semua ilmu yang ada.

4) Tidak Konsisten

Ilmu seo bukan ilmu semalam. Jika Anda mau mendalami seo lebih jauh maka Anda harus konsisten dan mau terus belajar. sama menyerupai poin ke 3 diata bahwa kalau sudah sanggup 1 maka kembangkan terus sampai sanggup menjadi 2. Anda wajib konsisten.., Wajib terus mengembangkan.., Bukan sudah sanggup sepotong camilan elok kemudian sisahnya diabaikan.

5 ) Tidak Fokus

Melengkapi poin ke empat - Anda tidak fokus. Anda terlalu serakah segera mau menguasainya dalam semalam padahal yang harus Anda lakukan kalau sudah salah bikin lagi. kalau masih gagal maka coba lagi dan titik pentingnya harus fokus.
Fokus dalam arti... Silahkan pelajari tapi Pelajari satu persatu..., Jangan mau sekaligus yang nantinya sanggup merusak kefokusan Anda.
Jangan Mau sekaligus lantaran seo itu bukan ilmu satu malam
Oleh lantaran itu coba untuk berbenah diri dan mari sama sama Belajar SEO

Selamat Berjuang...