Latest News

Inilah Laptop Gaming Terbaik dan Termahal di Dunia Saat ini

Laptop gaming terbaik di dunia untuk ketika ini,- Di dunia yang serba modern ibarat kini ini, banyak produsen alat elektronik saling berlomba-lomba membuat sebuah produk untuk menarik para konsumennya. Hal ini mengakibatkan barang elektronik semakin kesini semakin mempunyai keistimewaan tersendiri, salah satunya yaitu perangkat elektronik Laptop. Jika laptop mempunyai keterbatasan ketimbang sebuah pc atau komputer, kini ini laptop bermetamorfosis menjadi sebuah barang elektronik yang luar biasa sampai melebihi sebuah PC dalam segi kualitas. Hal tersebut tidak terlepas dari lebih populernya sebuah laptop ketimbang sebuah PC yang notabene tidak bisa dibawa kemana-mana ibarat halnta Laptop atau Notebook.

Melihat banyaknya pengguna Laptop ketimbang pengguna PC mengakibatkan banyak perusahaan elektronik khususnya laptop lebih mencondongkan kualitas ke Laptop, risikonya banyak laptop berspek yang kuasa yang melebihi PC mulai bermunculan. Salah satu perusahaan tersebut yaitu Asus, perusahaan Asus yang tidak lain yaitu salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia dalam bidang komponen komputer atau smartphone, juga merilis laptop khusus gaming yang mempunyai spesifikasi luar biasa dan digadang-gadang sebagai laptop terbaik didunia, yaitu ASUS ROG GX800.


Laptop Gaming Terbaik di Dunia: ASUS ROG GX800



Setelah masuk ke Indonesia ASUS ROG GX800 menjadi salah satu topik terhangat di Internet, hal tersebut dikarenakan ASUS ROG GX800 menjadi laptop dengan harga termahal di dunia untuk ketika ini yakni sekitar Rp.95 Juta. Dengan harga sebesar itu tentunya mempunyai spesifikasi yang tidak main-main, ASUS ROG GX800 mempunyai spesifikasi yang bisa dibilang terbaik untuk ketika ini, alasannya pada spesifikasinya memakai prosesor Intel Core i7 7820HK yang didukung dengan clock speed 2,9 GHz. Namun tidak sebatas itu saja ASUS ROG GX800 bisa melaksanakan overclock hingga 4,6GHz. (wow).


Sementara itu untuk kartu grafisnya ASUS ROG GX800 memakai graphics card DUA GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5 yang disempurnakan dengan penggunaan layar IPS 18,4 inci 4K/Ultra HD dengan teknologi NVIDIA G-SYNC, sehingga bisa mencapai mencapai 1961MHz. Melihat spesifikasi prosesor dan grafis yang sangat luar biasa, pastinya sangat ingin tau melihat RAM dan Kapasitas Hardisknya. Untuk memori atau RAM-nya ASUS ROG GX800 memakai RAM yang sangat besar yakni 64 GB DDR4 2.800MHz yang juga sanggup di-overlock, sedangkan untuk kapasitasnya menggunakan SSD NVMe 1,5 TB, yang terbilang sangat luas untuk ukuran sebuah hardisk, dan untuk sistem operasinya ASUS ROG GX800 memakai SO Windows terbaru yakni Windows 10.

Untuk kelengkapan lain, ASUS ROG GX800 mendukung aneka macam jenis kelengkapan yang bisa diracik sendiri ibarat keyboard, mouse, dan lain sebagainya. Khusus untuk keyboardnya sendiri ASUS ROG GX800 dilengkapi dengan lampu LED yang menambah suasana gaming semakin terasa. Sedangkan keistimewaan dari laptop termahal ini yaitu adanya unit water cooling yang bisa membantu proses pendinginan seluruh komponen. Sistem pendingin ekstra dengan media cairan ini sangat mempunyai kegunaan ketika laptop sedang di overclock, risikonya kalau terjadi overlocking pada prosesor dan kartu grafis seketika bisa pribadi diredam dengan sangat baik dengan fitur ini.

Nah tertarik dengan Laptop ASUS ROG GX800 yang super mahir dan super mahal ini, kalau tertarik mungkin anda harus sedikit berfikir lagi alasannya Laptop ini dijual dengan harga sekitar Rp. 95.499.000. Dan untuk mendapatkannya tidak terlalu sulit alasannya pada bulan Maret 2017 ASUS ROG GX800 resmi beredar di pasar Indonesia.