Latest News

Akankah Vinales Bisa Tercepat di Qatar

DOHA - Akankah Vinales Bisa Tercepat di Qatar? Halo MotoGP lovers, Bagi anda yang suka menonton pertandingan motoGP tentunya menantikan agresi para pembalap-pembalap dalam lintasan.  Dalam setiap prediksi soal daftar juara MotoGP 2017, Marc Marquez dan Maverick Vinales selalu jadi perbincangan. Itu alasannya ialah kedua pembalap tersebut telah bisa unjuk gigi dalam setiap tes pramusim yang sudah dijalankan.


Kehebatan mereka diperlihatkan pada tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia. Dalam tes tiga hari itu, Vinales, pembalap Movistar Ya-maha, mendapat catatan waktu terbaik 1 menit 28,549 detik.
Melebihi Ekspektasi
Marquez, rider Repsol Honda, mengintai Vinales dari posisi kedua.Catatan waktu terbaiknya hanya terpaut 0,294 detik dari Vinales. Itu yang menciptakan keduanya disebut-sebut sebagai titik contoh bagi semua pembalap, termasuk rider Suzuki Ecstar Aleix Espargaro.
Motor tercepat di lintasan ialah Yamaha dan Honda, dua pembalap tercepat ialah Marquez dan Vinales. Wajar jikalau mereka jadi tolak ukur ketika ini
Marquez dan Vinales pun diprediksi bakal kembali tampil mengesankan dalam tes pramusim terakhir MotoGP2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 10-12 Maret 2017. Itu ialah kesempatan terakhir bagi para pembalap untuk menguji motornya sebelum demam isu gres dimulai pada 26 Maret 2017.
Di sisi lain, Aleix Espargaro juga berkomentar soal agresi mengesankan Vinales bersama Yamaha. Diplot sebagai pengganti Jorge Lorenzo sebagai rekan Valentino Rossi, penampilan Vinales sejauh ini terbilang jauh melebihi ekspektasi.
Saat para pembalap ibarat Marquez, Lorenzo, bahkan Rossi sendiri terkejut, hal itu tak berlaku bagi Aleix. Ia memang sudah memprediksi potensi yang dimiliki Vinales ketika masih menjadi rekan setim di Suzuki. a tak terkejut dengan Vinales. Aleix sudah cukup mngerti perihal rekan setimnya itu, beliau melihatnya perkembangan vinales di MotoGP. Dia menuturkan bahwa usia membantunya untuk mendapat catatan waktu yang baik pada flying lap.