Latest News

Verstappen dan Ricciardo Saling kuatkan Redbul

F1 Granprix, Verstappen dan Ricciardo Saling kuatkan Redbul

Pembalap Red bull, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo , akan menjadi kekuatan pendorong untuk bertarung memperebutkan gelar bersaing dengan Mercedes.Bos Redbull Christian Horner pun yakin peluang pembalapnya  makin besar. Perubahan regulasi teknis dibutuhkan mengikis dominasi Mercedes dalam beberapa tahun terakhir.


Sebagaimana dilansir Crash, Selasa (21/2), kehadiran Verstappen tahun kemudian yang notabene lebih muda, terbukti meningkatkan performa Ricciardo. Adapun Ricciardo yang sekarang berusia 27 tahun berada dalam puncak penampilan, dengan usia matang, dan kepercayaan diri tinggi. Hubungan itulah yang menurutnya akan saling mendorong pembalap satu sama lain.

Keduanya pembalap red bull ini dikenal sebagai pembalap yang sangat berani dan sangat berdedikasi. Mereka mengasihi apa yang mereka lakukan dalam bebagai pertandingan grand prix. Mereka saling bersinergi ibarat relasi abang dan adik.

Pada trend lalu, Verstappen menciptakan kejutan besar, eksklusif juara ketika kali pertama mengendarai kendaraan beroda empat balap Red Bull pade seri kelima di Spanyol. Pembalap Belanda itu ditarik ke Red Bull sesudah tampil menjanjikan dalam empat seri awal bersama Scuderia Toro Rosso. Adapun Ricciardo naik podium teratas di Malaysia.