Latest News

Penggaran Adsense: Iklan besar di paro atas pada seluler

Cara Mengatasi Pelanggaran Adsense,- Bagi pemilik blog atau web, sebagian pastinya mengelola blog/web tidak hanya sekedar hobi saja, melainkan akan memanfaatkannya untuk menghasilkan pundi-pundi uang dan hal tersebut sudah banyak dilakukan oleh para blogger lain. Untuk mendapat pundi-pundi uang dari blog aneka macam caranya menyerupai menciptakan toko online, untuk menjual jasa/promosi, sampai yang mungkin terkenal ialah bekerja sama dengan media priklanan. Untuk media priklananya sendiri cukup banyak mulai dari bekerja sama dengan media periklanan lokal atau dengan media periklanan luar negeri semisal Google Adsense. Dan sanggup juga memasang iklan orang lain ke blog kita dengan jumlah biaya yang sudah disepakati.

Dari semua cara menghasilkan uang dari blog, mungkin cara yang paling terkenal ialah bekerja sama dengan media periklanan milik Google yakni Google Adsense. Google adsense memang sudah dari dulu sebagai cara tervaforit menghasilkan uang dari blog, terlebih lagi google adsense terbukti membayar publishernya. Untuk itu bila Anda memiliki sebuah blog tidak ada salahnya mendaftarkan blog tersebut ke google Adsense.

Baca: Cara Mendaftarkan Blog ke Google Adsense Praktis dan Cepat

Jika Anda sudah memiliki sebuah akun Google Adsense, jagalah akun tersebut sebaik mungkin alasannya ialah untuk mendapat sebuah akun google adsense sangatlah susah, banyak blogger lain yang masih bersusah payah dan berharap untuk mendapat sebuah akun adsense. Oleh alasannya ialah itu ada hal yang harus diperhatikan supaya akun google adsense tetap kondusif dan tidak banned, pertama ketahui kebijakan dari google adsense yang mencakup tidak melanggar hukum pasang iklan dan yang kedua konten di blog juga harus mematuhi hukum yang berlaku atau tidak melanggar. Kedua hal tersebut harus anda patuhi biar akun adsense anda sanggup terhindar dari penangguhan.

Salah satu pelanggaran yang sering terjadi di google adsense ialah penempatan iklan. Banyak blogger yang ingin meningkatkan penghasilan tanpa mematuhi kebijakan yang berlaku, kesudahannya peringatan palanggaran sering muncul di dasboard adsense. Bagi blogger yang masih pemula mungkin akan kebingugan dan khawatir kalau hal tersebut terjadi, namun bekerjsama hal tersebut niscaya ada solusinya. Seperti halnya pelanggaran "Iklan besar di paro atas pada seluler" yang juga sering dialami oleh publisher adsense, termasuk saya sendiri. Untuk penyebab sanggup baca ulasan dibawah ini.

Penyebab Pelanggaran Adsense "Iklan besar di paro atas pada seluler"

Seperti peringatannya, pelanggaran tersebut memang terjadi hanya pada tampilan Mobile (HP) dan bukan tampilan dekstop. Untuk penyebab pastinya sudah dijelaskan beserta bukti pelanggaran yang sanggup dilihat di dashboard adsense atau di gmail. Pelanggaran tersebut mencakup penempatan iklan berukuran besar dibagian atas khususnya dibagian atas artikel atau bawah judul, biasanya iklan yang berukuran 300x250 atau lebih besar. Berikut klarifikasi detailnya.

Penayangan dihentikan menerapkan iklan Google dengan cara yang menyamarkan iklan itu. Untuk menjaga pengalaman pengguna yang baik, penayangan harus membedakan iklan Google dengan konten situs secara jelas. Ini Mencakup, namun tidak terbatas pada: tata letak situs yang menciptakan iklan mendorong konten ke paro bawah di perangkat seluler. Menempatkan unit iklan berukuran 300x250 atau lebih besar di paro atas pada situs yang dioptimalkan untuk seluler.

Nah kalau sudah mendapat peringatan tersebut sebaiknya segera diselesaikan biar nantinya akun adsense anda tidak ditangguhkan, untuk cara mengatasinya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Mengatasi Pelanggaran "Iklan besar di paro atas pada seluler"

Untuk caranya yang niscaya anda harus mengganti ukuran iklan tersebut dengan yang lebih kecil, atau menghapus iklan tersebut yang berada di atas artikel atau dibawah judul. Sebagai saran sebaiknya iklan tersebut diganti dengan iklan responsive yang sudah dipastikan tidak akan melanggar, alasannya ialah sifat iklan responsive intinya akan menyesuaikan tampilan media yang digunakan. Jika hal tersebut sudah anda lakukan selanjutnya anda harus mengkonfirmasi bahwa pelanggaran sudah diselesaikan. Untuk caranya sanggup dilihat dibawah ini.

1. Silahkan Anda masuk ke akun blogger anda, lalu klik "Action"pada peringatan yang otomastis muncul di adegan atas. atau anda sanggup masuk ke sajian setting - status - policy violations dan pilih pelanggaran tingkat situs.

2. Selanjutnya klik pada pelanggaran "Iklan besar di paro atas pada seluler" maka akan muncul bukti pelanggaran beserta pola url yang terkena pelanggaran. Disini untuk mengatasinya silahkan klik "Tandai sebagai terselesaikan".


3. Setelah itu centang pada adegan saya telah melaksanakan perubahan dan pilih juga perubahan yang sudah anda lakukan. Jika sudah klik "Kirim".


Dengan begitu pelanggaran adsense anda sudah terselesaikan, dan akan terhindar dari penangguhan. Demikian artikel mengenai tips adsense yang sanggup saya bagikan dan semoga bermanfaat.