Latest News

Manfaatkan UFS BOX bekas tanpa hwk untuk flash HP/ Ponsel Nokia

Bagaimana cara memanfaatkan UFS BOX bekas tanpa hwk untuk flash HP/ Ponsel Nokia?
Jika anda mempunyai box ufs 3 namun hwknya udah usang tidak pengen beli lagi. Ufs 3 bekas tersebut  masih sanggup dipakai lagi untuk flash mengembangkan ponsel nokia meskipun jika ke depannya anda sanggup beli/ugradebox ufs yang turbo atau box yang lain ya alhamdulillah....
Anda sanggup memanfaat ufs 3 bekas ialah dengan di padukan dengan software best infinty yang sanggup dapatkan dengan search di google.

Pertama, Pastikan ufs box masih normal, meskipun hwknya dicopot juga tidak masalah. Setelah anda unduh file best infinity. silahkan install ke komputer anda. Kedua,  Silahkan cari driver ufs 3 dan install juga di Komputer. Driver ini sangat penting. Karena sesudah diinstall driver otomatis komputer nantinya akan sanggup mendeteksi adanya Ufs box anda.
Nah yang ketiga, untuk menghubungkan box, komputer, dengan handphone nokia sanggup gunakan Kabel Flash SFBUS  dan tentunya dengan JIG yang sesuai dengan tipe ponsel nokianya. Untuk penggunaannya kabel flash SFBUS ini tentunya dihubungkan ke komputer melalu USB yang ada, pasang JIG sesuai pinout, pasang juga kabel + - bsi pada ponsel.  Bisa juga memakai kabel bijian sesuai dengan jenis tipe ponsel nokianya, untuk penggunaan kabel bijian ini sanggup eksklusif dihubungkan ke Box UFS 3.

Setelah semua sudah siap anda sanggup coba buka instalan best infinity anda, klik pada sajian Connect, Pilih COM/UFS/JAF. Apabila UFS telah terdeteksi oleh komputer maka akan ada tampilan Select COM Port ibarat di bawah ini, dan terbaca bahwa UFS Sarasoft terhubung dengan baik ke komputer anda.  klik OK. Sekarang anda siap mengekskusi/ flash software ponsel nokia anda.
Untuk memastikan Ponsel terhubung pada box (anggap pemasangan JIG sudah benar, dan tidak ada persoalan dengan kabel), maka sanggup di lihat untuk tipe hp contohnya nokia 1208 pada sajian Service Tool > pada Read gosip akan aktif, ketika di klik akan uncul gosip hardware sesuai ponsel. Anda sanggup backup RPL, Full Factory reset, atau fungsi Flash lainnya. Selamat mencoba....

 namun hwknya udah usang tidak pengen beli lagi Manfaatkan UFS BOX bekas tanpa hwk untuk flash HP/ Ponsel Nokia