Latest News

Jalan-jalan di Jepang dengan Shinkanzen

Shinkanzen
Seperti yang telah kita tahu, sistem Perkeretaapian di jepang memang populer cepat, kondusif dan sempurna waktu. Tiket sanggup dibeli dengan gampang di mesin-mesin otomatis yang tersedia setiap stasiun. salah satu kereta yang populer di Jepang yaitu Shinkanzen beroperasi dari Tokyo ke kota-kota besar dengan jeda waktu datang sekitar 15 menit.

Kereta peluru Jepang ini mempunyai beberapa jalur, shinkanzen Tokaido- Sanyo merupakan salah satu favorit para wisatawan, Tiga tipe kereta jenis ini yakni nozomi, hikari dan kodami.
Masing-masing berhenti di stasiun ya berbeda. Sebagai pola nozomi berhenti di Shinagawa, Shinyokohama, Nagoya, Kyoto, Shin Osaka. Hikari berhenti di beberapa stasiun berbeda selain dari pemberhentian nozomi. Sementara kodama berhenti di 16 stasiun antara Tokyo dan Osaka.
Para pengunjung sanggup menghemat waktu jalan-jalan di Jepang dengan adanya kereta cepat shinkanzen ini. Sebagai pola antara Tokyo dan Nagoya ditempuh sekitar 1 jam 45 menit. Adapun jarak antara Tokyo dan Shin-Osaka sanggup ditempuh hanya sekitar 2 jam 30 menit. Kemudahan dan kecepatan kereta di jepang ini memang mendukung pengunjung jalan-jalan ke beberapa tempat dengan nyaman, alasannya yaitu lebih singkatnya jarak tempuh perjalanan.

Berikut beberapa list perjalanan yang sanggup anda kunjungi dikala berlibur di Jepang.

Kastel Osaka
Dibangun Toyotomi Hideyoshi pada tamat abda ke -16 menjadi simbo Osaka. Sebelum di rekonstruksi. kastel sempat terbakar pada peperangan masa ke-17. Lantai 1 sampai 7 di kastel Osaka ini di hiasi aneka senjata dan perlengkapan perang. Disebelah kastel terdapat Osaka Municipal Museum.
Di sana Tersedia juga layanan bus yang memungkinkan anda mengelilingi tempat-tempat bersejarah di Osaka selama 1 jam.


Gunung Fuji
kawasan terbaik untuk menikmati keindahan gunung Fuji dan bunga sakura yaitu danau Kawaguci Ketika demam isu semi, bunga sakura tumbuh dengan indah di sekitar tanjung ubuyagasaki. Tanjung ini terletak di sebelah timur pantai yang menjorok ke Gunung Fuji. Jika permukaan air danau hening anda sanggup menyaksikan pantulan gunung fuji secara terbalik, hal tersebut di sebut Sakasa Fuji. Bunga danau Kawaguchi mencapai puncaknya pada pertengahan bulan April.


Shirakawa- Go
Jika ingin menyaksikan situs warisan budaya dunia versi UNESCO, anda sanggup singgah di sini. Berlokasi di gunung Haku, tempat ini mengatakan pedesaan dan pegunungan dengan tanaman padi dan sungai yang menawan. Ciri khas tempat ini yaitu 114 rumah beratap jerami yang eksklusif menarik perhatian wisatawan. Dekat desa juga sanggup anda temukan Gass0-zukuri Minka-en yaitu museum luar ruangan yang terbuat dari 27 rumah beratap jerami. Di sana anda sanggup menikmati kesenian tradisional, menyerupai tenun. Anda juga sanggup coba buat Mi Soba khas Jepang di Soba Dojo.


Fushimi Inari Shrine
Berlokasi di gunung  Inari, tempat ini di sebut sebagai sentra kuil Inari. Tempat ini di percaya di buat pada tahun 771 oleh Hata-no-irugu. Kuil di sini dipercaya warga sekitar untuk berdoa memohon kemakmuran dalam bisnisnya.


Tokyo Skytree
mempunyai tinggi 634 meter, Tokyo Skytree menjadi menara komunikasi tertinggi di dunia. Menara ini pertama kali dibuka tahun 2012. Selain bangunannya mempunyai stuktur yang canggih, Tokyo Skytree ini juga mencerminkan esensi keindahan tradisional Jepang. Jika anda naik di ketinggian 451 meter atau tepatnya Sorakara Point, sanggup mencicipi menyerupai melayang-layang di angkasa, woow... menarik ya...