Latest News

Tutorial Cara Install Microsoft Office 2007 Lengkap

Cara Install Microsoft Office 2007 Lengkap dengan Gambar,- Jika pada postingan sebelumnya aku pernah membagikan cara install adobe photoshop kali ini aku kembali akan membagikan tutorial yang masih bekerjasama dengan install menginstall yaitu Cara Install Microsoft Office 2007. Mungkin banyak dari anda yang mengira bahwa microsoft word atau excell merupakan aplikasi yang di install sendiri-sendiri, kalau anda berfikir begitu berarti anda salah pasalnya aplikasi pengolah kata menyerupai ms word, excell, power point itu merupakan beberapa aplikasi dari microsoft office. Lalu apa itu microsoft office?

Microsoft Office yaitu sebuah software yang dikembangkan oleh microsoft yang di dalamnya sudah ada beberapa aplikasi pengloah kata menyerupai microsoft word, excell, power point dan lain-lain, microsoft office disini sanggup dikatakan sebagai software paket atau software yang membungkus software pengolah kata. Jika anda mendapati aplikasi pengolah kata ms word di komputer anda niscaya anda akan menmukan aplikasi pengolah kata yang lain menyerupai excell, power point dan lain-lain, alasannya aplikasi tersebut terinstall secara bersamaan ketika kita menginstall microsoft office. Untuk itu kalau di komputer anda belum terinstall ms word, kini installah alasannya microsoft office menjadi salah satu software yang wajib ada di komputer atau laptop anda.


Untuk microsoft office kini ini cukup banyak versinya, hal tersebut juga tidak lepas dari perusahaan microsoft yang selalu memperbarui dan mengupdate ms office. Untuk yang terbaru sampai ketika ini yaitu Microsoft Office 2016, yang dimana fitur serta tampilannya lebih banyak dan lebih bagus. Walaupun begitu banyak orang yang malah tidak memakai ms office versi terbaru dan lebih menentukan memakai versi usang menyerupai 2007. Hal tersebut dikarenakan penggunaan versi yang gres akan menciptakan beban komputer menjadi berat, alasannya penggunaan memory atau cpu yang terlalu banyak. Untuk aku sendiri juga lebih suka memakai yang versi usang menyerupai ms office 2007 alasannya lebih ringan dan tentunya lembar kerja tidak akan berserakan kalau di buka di ms office dengan versi lebih tinggi, berbeda kalau versi ms office yang lebih tinggi dibuka di ms office yang lebih rendah niscaya lembar kerja akan berserakan (buat yang pernah ngalamin niscaya tahu). Nah untuk itu silahkan install ms office yang usang aja, sebagai rekomendasi ms office 2007, alasannya alasan utamanya banyak warnet atau kawasan print yang memakai ms word 2007, jadi kalau dibuka disana goresan pena khususnya ms word tidak akan berantakan. Untuk cara install ms office 2007 sanggup dilihat di bawah ini.

Cara Install Microsoft Office 2007 Lengkap dengan Gambar


Sebelum melaksanakan tutorial ini tentunya anda harus memiliki installer ms office 2007, kalau belum punya sanggup cari dan unduh i internet. Dan maaf sekali disini aku tidak menyediakannya alasannya itu tidak sesuai dengan ketentuan di blog ini. Berikut cara installnya.

1. Pertama untuk memulai installasi microsoft office 2007 silahkan klik "Setup" di dalam file ms office.


2. Kemudian masukkan serial number microsoft pada kolom yang sudah disediakan, kalau benar maka akan terdapat tanda centang. Klik "Continue" untuk melanjutkan.


3. Setelah itu setujui license atau persayaratan microsoft office dengan mencentang "I accept the terms of this agreement", kemudian klik continue.

4. Selanjutnya klik "Install now" untuk menjalankan proses installasi, dan tunggu prosesnya sampai selesai.


5. Jika sudah klik close kemudian buka ms word anda, biasanya ketika anda pertama kali membuka ms word sesudah installasi niscaya terdapat sedikit pengaturan, untuk yang masih galau berikut tutorialnya.

6. Jika anda membuka ms word niscaya akan ada pemberitahuan mengenai privacy option, silahkan hilangkan semua centang termasuk "Get online help" kemudian klik Next. Setelah itu pilih "I don't want use Microsoft Update" dan klik Finish.

Baca: cara memunculkan garis tepi margin pada ms word

Nah gampang bukan cara install ms word sekaligus setting ms word untuk pertama kali, dengan begitu ms word 2007 anda siap untuk digunakan. Sekian tips yang sanggup aku bagikan dan biar bermanfaat.