Latest News

Mengatasi Pembayaran Google Adsense Ditangguhkan

Kenapa di dashboard adsense saya terdapat goresan pena "Pembayaran Anda ketika ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran",- Google adsense ialah media periklanan terpopuler yang ada di internet, yang dimana pemilik sekaligus penyedia iklannya ialah perusahaan internet terbesar di dunia yaitu Google. Pada dasarnya Google Adsense ditujukan untuk media periklanan berbasis web namun seiring berjalannya waktu Google Adsense juga sanggup diperoleh di situs youtube. Bagi pemilik blog/web google adsense sanggup menjadi salah satu alternatif penghasil uang dari internet dengan media blog atau web, Oleh alasannya ialah itu kalau anda memiliki sebuah blog/channel youtube tidak ada salahnya mencoba memperoleh peruntungan dari Google Adsense.

Walaupun sanggup dibilang sebagai media penghasil uang yang lumayan, nyatanya untuk mendapat sebuah akun google adsense tidak mengecewakan sulit. Hal ini juga tidak lepas dari banyaknya syarat yang harus dipenuhi semoga sanggup di terima 100% oleh google adsense, menyerupai pola kecilnya konten blog/web dihentikan melanggar kebijakan jadwal google adsense, serta untuk google adsense versi youtube, video yang dipakai untuk mendaftar juga dihentikan melanggar hak cipta. Nah walaupun sanggup dibilang cukup sulit untuk sanggup diterima google adsense, namun saya ucapkan selamat buat anda yang sudah diterima 100% oleh google adsense.


Jika anda sudah diterima secara full dan iklan sudah muncul serta penghasilan sudah terlihat jangan bahagia dulu, alasannya ialah masih ada beberapa proses yang harus dijalani semoga sanggup mencicipi uang dari google adsense. Untuk tahap selanjutnya sesudah diterima, anda harus meverifikasi akun google adsense anda memakai PIN yang akan di kirimkan ke alamat rumah anda sesuai informasi alamat di akun google adsense anda. Jika akun adsense sudah di verifikasi memakai PIN, masih ada satu tahapan lagi yaitu menentukan metode pembayaran untuk google adsense. Jika akun google adsense anda ialah GA US atau Google adsense Amerika maka anda sanggup menentukan metode pembayaran lebih dari satu yaitu lewat Western Union, rekening bank, atau lewat cek. Dan kalau akun google adsense anda ialah IDR atau indonesia, anda hanya sanggup mencairkannya lewat rekening bank.

Penjelasan mengenai pembayaran Anda ketika ini sedang ditangguhkan. dibutuhkan tindakan untuk mencairkan pembayaran


Segitu saja klarifikasi mengenai google adsense, nah kini kembali ke topik. Jika anda gres pertama kali diterima oleh google adsense, maka di dashboard anda suatu ketika niscaya akan ada pemberitahuan "Pembayaran Anda ketika ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran". Jika anda masih belum ngerti ihwal pemberitahuan tersebut niscaya anda akan eksklusif panik dan berfikir kalau uang tidak sanggup cair atau bahkan akun adsense di banned. memang sebuah pemberitahuan yang belum diketahui niscaya akan sedikit menciptakan kaget. Namun damai saja pemberitahuan tersebut hanya pemberitahuan biasa semoga pemilik akaun melaksanakan tindakan dan untuk klarifikasi mengenai pemberitahuan di atas berikut saya jelaskan.

Jika ada pemberitahuan "Pembayaran Anda ketika ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran" ada dua kemungkinan yaitu yang pertama anda belum verifikasi PIN google adsense dan yang kedua anda belum menambah metode pembayaran google adsense. Jika anda sama sekali belum pernah verifikasi PIN ke akun google adsense berarti mengenai pemberitahuan tersebut anda harus verifikasi PIN google adsense. Untuk PIN-nya sendiri akan di kirim ke alamat rumah anda sesuai informasi yang anda masukkan di sajian pembayaran google adsense. PIN tersebut dikirim dari Amerika ke rumah anda via POS, biasanya PIN akan tiba paling cepat 2 ahad sampai paling usang sebulan lebih. Jika PIN tidak kunjung tiba anda sanggup request atau meminta PIN lagi sesudah lewat 3 ahad di dasboard adsense. PIN google adsense berbentuk surat yang tersegel, di dalamnya terdapat 6 digit angka yang harus anda masukkan ke dashboard akun google adsense anda. Untuk cara memasukkan atau verifikasi PIN adsense sanggup dilihat disini, berikut penampakan PIN Google Adsense.


Masih bekerjasama dengan pemberitahuan diatas namun berbeda kasus, kalau sebelumnya anda sudah pernah memasukkan dan verifikasi PIN adsense berarti anda disuruh menambah metode pembeyaran adsense. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas kalau akun adsense anda ialah US atau akun adsense amerika berarti anda sanggup menentukan metode pembayaran lebih dari satu menyerupai lewat western union, cek atau rekening bank. Namun kalau akun adsense anda IDR atau akun adsense Indonesia anda hanya sanggup menentukan pembayaran lewat rekening bank. Untuk metode pembayaran akun adsense US sanggup anda tanyakan ke blogger lain, namun untuk akun adsense IDR sanggup tanyakan pada saya. Karena akun adsense saya juga IDR. untuk cara menambah metode pembayaran akun adsense IDR  bisa anda baca disini.

Nah sudah jelaskan mengenai pemberitahuan "Pembayaran Anda ketika ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran", kalau sudah paham berarti anda sudah tahu permasalahan anda dimana. Demikian artikel yang sanggup saya bagikan dan semoga bermanfaat.