Latest News

Cara Membuat Komentar Anchor Text yang SEO Friendly

Cara Membuat Komentar Anchor Text yang SEO Friendly - Sahabat blogging yang baik, tutorial blogging kali ini akan membagikan bagaimana membuat komentar yang berisi anchor text yang SEO friendly. Seperti diketahui, bahwa atensi kita sebagai webmaster atau blogger dalam berkomentar, akan sangat membantu posisi on page blog kita dalam search engine. Apalagi komentar yang kita tanamkan berisi backlink yang aktif.

Untuk itu, dalam tutorial blogging ini, teman akan menerima ilmu membuat komentar yang berisi anchor text itu. Berikut caranya.
Baca Cara Cek Page Rank dengan Page Rank Checker Tools

Cara Membuat Komentar Anchor Text yang SEO Friendly

Tulis komentar teman yang sesuai dengan tema atau judul postingan yang ada. Hindari berkomentar pada blog yang tidak seirama dengan konten komentar sahabat. Misal, tema postingan berkaitan dengan masak-memasak, maka tidak etis kalau dikomentari perihal alat-alat komputer dan service, dan sebagainya. Alhasil, komentar teman tidak jadi muncul di kolom komentar, alasannya gagal diapprove oleh admin.

Tulis dengan kata-kata yang baik. Pujilah isi postingan yang ada. Jika memang ada saran atau kritik berkaitan isi postingan, gunakan kata-kata yang membangun, bukan kata-kata yang merendahkan.
Artikel tumpuan 10 Kesalahan Fatal yang Sering Terjadi Saat Membuat Blog.
Berikut teladan script anchor textnya :

<a href=' ' title='tutorial blogging'>agar blog cepat terindex google</a>

Kalimat yang akan muncul pada anchor text di atas ialah "agar blog cepat terindex google".

Contoh komentar yang baik dan membangun :

Inilah postingan yang saya cari-cari. Izin share ya agan...
<a href=' ' title='tutorial blogging'>agar blog cepat terindex google</a>

Yang akan muncul ialah :

Inilah postingan yang saya cari-cari. Izin share ya agan...

Bagaimana, mudah bukan? Demikian tutorial blogging perihal pembuatan anchor text pada komentar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.