Latest News

Cara Memunculkan Menu Penghasilan Adsense di Blogger

Cara memunculkan sajian penghasilan adsense di blogger,- Bagi sebagian orang yang berkecimpung di dunia blogging mempunyai sebuah blog dapat dikatakan sangat berarti, pasalnya mempunyai blog tidak cuman dijadikan hobi saja melainkan dengan mempunyai blog kita dapat membagikan ilmu yang kita punya ke semua orang yang membutuhkan. Tentunya hal ini mengakibatkan hobi blogging menjadi salah satu hobi yang sangat bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Oleh kesudahannya kalau anda mempunyai sebuah blog buatlah artikel yang bermanfaat hasil goresan pena anda sendiri tanpa hasil copas, alasannya ialah copas ialah sebuah hal yang kurang baik dan hal ini tentunya akan mengurangi nilai dari gosip yang anda berikan.

Berbicara mengenai blog, pastinya pemilik blog pernah berfikir perihal cara menghasilkan uang dari blog mereka tersebut, tidak heran memang alasannya ialah kebanyakan pemilik blog yang awalnya hanya menjadi blogging sebagai hobi sekarang mulai melaksanakan cara semoga dapat mendapat penghasilan dari blog tersebut. Untuk mendapat penghasilan atau uang dari sebuah blog caranya sangatlah banyak mulai dari menjual produk, jasa, sampai yang mungkin paling terkenal ialah google adsense. Ngomong-ngomong mengenai google adsense, apakah anda sudah pernah mendengarnya?. Jika belum pokoknya anda harus tahu apa itu google adsense, alasannya ialah google adsense ialah media penghasil uang dari internet yang paling terkenal dengan memakai media blog/web.


Cara kerjanya google adsense sendiri cukup simple yaitu anda hanya harus memasang iklan dari google adsense ke blog anda, yang kalau iklan tersebut di klik oleh pengunjung maka uang akan tiba sendiri kepada anda. Tentunya untuk mendapat sebuah akun google adsense tidaklah mudah, alasannya ialah syarat semoga dapat mendaftar google adsense ialah mempunyai sebuah blog dan blog inilah yang nantinya akan dipakai untuk mendaftar google adsense. Untuk blog yang di daftarkan ke google adsense juga dihentikan sembarangan, pasalnya google adsense mempunyai kriteria sendiri dalam memilih blog yang boleh memasang iklannya.

Untuk kriteria atau syaratnya sangatlah banyak, untuk selengkapnya dapat cek di adsense aktivitas policies. Nah bagi anda pemilik blog dengan platform blogger bersyukurlah anda, dikarenakan blog dengan platform blogger berpeluang besar untuk diterima google adsense. Alasanya sendiri alasannya ialah blogger dan google adsense sama-sama layanan milik google, plus di blogger sudah ada fitur untuk pribadi terhubung dan mendaftar di google adsense. Lalu dimana letak sajian fitur tersebut? untuk letak fitur penghasilan adsense sendiri gotong royong sudah ada di setiap akun blogger, namun masih tersembunyi dan untuk mengaktifkannya cukup gampang sekali yaitu dengan merubah bahasa indonesia ke english di submenu "bahasa dan performatan" yang ada di sajian setelan. Tanpa berfikir panjang lagi untuk klarifikasi mengenai pengaktifan sajian penghasilan adsense di blogger dapat dilihat dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Menu Penghasilan Adsense di Blogger

1. Silahkan anda masuk ke akun blogger anda.
2. Kemudian silahkan masuk ke sajian setelan kemudian pilih submenu bahasa dan penformatan.
3. Selanjutnya tinggal ganti bahasa indonesia menjadi bahasa inggris baik yang english USA atau yang united kingdom.


4. Jika sudah tinggal klik simpan setelan di pojok kanan atas, nah untuk memunculkan sajian penghasilan tinggal refresh atau muat ulang browser anda (F5),

5. Selesai.

Nah gampang bukan cara untuk memunculkan sajian penghasilan google adsense di blogger, untuk selanjutnya anda sudah dapat daftar google adsense melalui blogger. Sebelum mendaftar pastikan blog anda sudah tidak melanggar persyaratan google adsense semoga dapat diterima 100%, untuk tips beserta tutorial mendaftar google adsense dapat dibaca artikel saya sebelumnya.


Tips dan tutorial diatas saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri selama berkutat di dunia blogger, untuk kurang lebihnya saya mohon maaf dan selamat mencoba.