Latest News

Cara Membuka 2 Akun Gmail Dalam 1 Browser Sekaligus

Cara membuka 2 gmail dalam satu browser Mozilla firefox dan Google chrome,- Dulu saya pernah membagikan tutorial daftar dan menciptakan akun gmail terbaru, nah pada kesempatan ini saya kembali membagikan tips tutorial yang masih bekerjasama dengan google mail yaitu cara membuka 2 akun gmail dalam satu browser. Alasan saya menciptakan artikel kali ini tidak lain alasannya yaitu banyak yang masih memakai cara usang dalam membuka 2 gmail seperti, yaitu dengan cara bergantian atau membuka gmail satu kemudian keluar dan membuka gmail yang kedua. Memang cara tersebut dapat dilakukan tapi berdasarkan saya kurang efektif, pasalnya kita harus bergantian membuka gmail tersebut.

Banyak alasan orang membuka 2 gmail dalam satu browser menyerupai membuka gmail yang satu untuk dipakai membuka layanan google lainnya menyerupai blogger atau yang lain dipakai membuka gmail untuk verifikasi. Tentunya hal ini sangat mudah bila dibandingkan dengan harus bergantian membuka 2 akun gmail dalam satu browser atau memakai 2 browser. Nah untuk browsernya sendiri mungkin tidak semuanya dapat dipakai untuk membuka gmail, sebagai rekomendasi disini saya menyarankan browser mozilla firefox dan google chrome.

Kenapa harus browser mozilla firefox dan google chrome? alasannya sendiri alasannya yaitu dua browser tersebut memiliki fitur untuk membuka 2 akun dalam satu browser, baik itu akun gmail, akun facebook dan akun lainnya. Namun untuk browser lainnya saya kurang tahu apakah dapat untuk membuka 2 akun bersamaan atau tidak, alasannya yaitu saya belum pernah mencobannya. Untuk tutorial cara membuka 2 akun gmail dalam satu browser secara bersamaan di browser mozilla firefox dan google chrome dapat dilihat dibawah ini.

Cara Membuka 2 Akun Gmail Sekaligus di Browser Google Chrome


1. Pertama anda dapat eksklusif masuk ke akun gmail yang pertama.
2. Kemudian untuk membuka akun gmail yang lain silahkan tekan (Ctrl+Shift+N) pada keyboard.
3. Setelah itu akan muncul jendela gres dengan mode penyamaran, silahkan gunakan mode penyamaran tersebut untuk membuka akun gmail anda yang lain.


Alasan kenapa mode penyamaran ini dapat dipakai untuk membuka gmail anda yang lain yaitu alasannya yaitu riwayat, password, cache atau apa saja tidak akan tersimpan di chrome, dan kalau anda memakai mode penyamaran ini lagi anda akan memulainya dari awal lagi.

Baca: Cara gampang menghapus riwayat di Browser Mozilla dan Chrome

Cara Membuka 2 Akun Gmail Sekaligus di Browser Mozilla Firefox


1. Pertama anda dapat eksklusif masuk ke akun gmail yang pertama.
2. Kemudian untuk membuka akun gmail anda yang lain silahkan tekan (Ctrl+Shift+P) pada keyboard.
3. Selanjutnya akan muncul jendela baru, silahkan gunakan jendela gres tersebut untuk membuka akun gmail anda yang lain.


Cara membuka 2 akun gmail di browser mozila firefox sekaligus sesungguhnya sama saja dengan di google chrome, namun hanya berbeda di cara membuka jendela popup-nya saja. Disini anda tidak cuman dapat membuka gmail saja melainkan juga dapat membuka akun lain menyerupai facebook, twitter atau apa saja, alasannya yaitu cara diatas