Latest News

Kriteria Blog Yang Disukai Mesin Pencari Google - Meningkatkan Visitor

Rahasia dibalik menjadi nomor 1 di google sendiri masih menjadi tanda tanya. Belum ada cara trik atau tips biar blog kita menjadi nomor satu di mata google. Membuat blog yang selalu muncu dihala pertama google memanglah sulit kecuali kalau kita hebat dalam dunia SEO atau kalian ialah orang dalam dari google sendiri. Meskipun ada yang page one tapi pasti juga akan bermunculan blog yang lebih baik dan mampu mengalahkan posisi blog anda.

Agar mampu menjadi page one google yang penting ialah SEO. Jika anda hebat dalam SEO tentu semua itu mampu diatasi. Bahkan dengan update algoritma google yang membuat blog naik turun menyerupai halnya munculnya algoritma fred. Seorang pakar SEO harus mampu memprediksi bagaimana jalan blognya kedepan apakah akan tetap lurus dan hening atau ada kendala. Lalu bagaimana kalau saya kurang atau tidak hebat dalam SEO.

Kriteria Blog Yang Disukai Mesin Pencari Google - Meningkatkan Visitor supaya mampu beradadipage one google.

Jika anda masih gres dalam dunia SEO maka yang perlu anda lakukan ialah berguru dari blog yang sudah ada yang berada diperingkat atas. Lihat gimana blog itu? Seperti apa blog nya? Memang tidak ada cara diam-diam biar mampu page one. Namun ada beberapa kriteria yang mampu menjadi patokan suatu blog mampu disukai oleh google.

Kriteria Blog Disukai Google

Agar blog anda sekiranya mampu berada dihalaman pertama google anda harus memperhatikan kriteria dari blog-blog yang sudah sukses berada di page one google. Dengan menerapkan kriteria-kriteria tersebut di blog anda maka juga mampu membuat blog anda menjadi page one google. Berikut kriteria-kriteria blog yang disukai google.

1. Artikel Original dan Berkualitas

Blog yang sudah sukses berada dipage one google memiliki banyak artikel yang original. Namun original saja tidak cukup artikel blog anda juga harus berkualitas. Tentu artikel yang original kalian sudah tahu menyerupai apa? Asal artikel yang anda buat tidak menjiplak atau meniru/men-copas artikel blog lain maka artikel tersebut mampu dibilang original. 

Namun untuk artikel yang berkualitas menyerupai apa? Asalkan artikel tersebut mampu membantu pengunjung memperlihatkan informasi yang diinginkan pengunjung maka artikel tersebut berkualitas bagi pengunjung. Dengan artikel yang ori dan berkualitas maka anda akan menerima banyak pengunjung dari google.

2. Memiliki Banyak Artikel

Memiliki banyak artikel menunjukkan bahwa blog tersebut selalu rajin update artikel. Konten artikel yang banyak akan menambah kosakata blog anda. Blog yang berniche akan menambah keyword blog anda dengan banyaknya artikel yang anda dimiliki. Apalagi kalau anda memiliki banyak artikel yang ori dan juga berkualitas pasti akan menambah nilai tersendiri untuk blog anda.

3. Blog Yang Berniche

Blog yang memiliki niche tetap jauh disukai google. Terutama biar pengunjung puas. Jika blog memiliki niche yang tetap dan konsisten tentu pengunjung akan lebih mudah mencari artikel yang serupa di blog anda maka pengunjung akan menjadi puas. Blog yang memiliki niche campuran membuat blog tersebut tidak disukai google alasannya semua isinya masuk dalam satu blog.

Itu ia kriteria blog yang disukai google. Anda mampu mempraktekan kriteria tersebut biar blog anda mampu berada di page one google. Nah itu ia artikel yang mampu saya bagikan semoga bermanfaat.