Latest News

Cara Membuat Link Pop Up Di Postingan Blogger - Popunder Link

Pernah lihat windows popup? Kali ini kita akan membuat link popup. Pasti ada yang sudah tahu apa itu link popup. Link popup ini berbeda dengan link biasa. Kalian yang menggunakan iklan popup sebagai sumber penghasilan pasti tidak ajaib lagi. Link popup ini akan muncul berupa window baru. Tidak menyerupai link biasa yang jikalau diklik akan muncul tab gres atau hanya ditab tersebut.

Iklan popunder/popup juga menggunakan link ini untuk memunculkan iklan bedanya link iklan popup diletakkan diseluruh adegan blog jadi jikalau klik sembarang kawasan iklan popup akan muncul. Apa link popup juga SEO? Seperti link biasa ,link popup juga mampu saja SEO. Kita mampu mengatur ukuran window gres yang akan muncul sesuka kita. Tapi anda harus mengatur ukuran window yang efektif dan sesuai.

Link sangat penting dalam blog. Anda mampu membuat link popup yang besar lengan berkuasa terhadap seo on page blog anda.

Adakah dampak negatif dari link popup? Dampaknya sebab link ini menjadikan muncul window gres maka akan dikira pengunjung sebagai iklan padahal window gres tersebut ialah link yang mereka klik. Bagaimana cara membuat link popup?

Membuat Link Pop UP

Untuk membuat link popup kita akan menggunaan isyarat html. Makara jikalau anda ingin membuat link popup dipostingan pastikan anda membuat postingan di mode tab HTML bukan compose. Sebelum membuat link popup sebaiknya anda mengetahui dulu perbedaan dan bentuk isyarat html dari link biasa,link new tab,dan link popup berikut 👇

1. Link Biasa

<a href="http://tips-trick.com/">Link Standar/Biasa</a>

2. Link New Tab

<a href="http://tips-trick.com/" target="_blank">Link New Tab</a>

3. Link Popup (Gunakan isyarat dibawah untuk membuat link popup window) 

<a href='http://tips-trick.com/' onclick='window.open(&apos;&apos;, &apos;popupwindow&apos;, &apos;scrollbars=yes,width=550,height=550&apos;);return true' target='popupwindow'>Link Pop Up</a>

Ganti width=550,height=550 dengan ukuran window popup yang diinginkan

Nah itu beliau cara membuat link popup didalam postingan blog. Semoga mampu membantu dan bermanfaat.